GOFAR UDAH PERNAH GITUAN SAMA BERAPA CEWEK? — Tonight Show Premiere

HANYA UNTUK 18+++

@Gofar Hilman #GOFARHILMAN

Like us on Facebook:
Follow us on Twitter:
Follow Tonight Show on Twitter:

Terms & Conditions

source

скрабер ультразвуковой

37 КОММЕНТАРИИ

  1. Untuk apa sih bangga diri jadi seorang badboy atau pecandu seks bebas, yang ada mentalnya sakit ini orang. Buat fansnya yg mendukung predator seks ini karena dia hanya seorang publik figur sungguh berdosa kalian. Pernahkah kalian berpikir jika korban itu bagian dari keluarga lo atau setidaknya jika lo punya ibu, saudara perempuan, atau orang yg disanyangi mau gak direndahkan harga diri dan martabatnya seperti itu hanya dianggap sebelah mata, sebagai sebuah subjek/objek/prestasi pemuas nafsu bagi si pelaku. Untuk para wanita gruvies terutama, gak ada rasa bangganya elu ditiduri oleh idola lu atau hanya cowok yg cuma bisa manfaatin lu, suatu saat lu akan menyesal/berdosa melakukan perbuatan itu ketika lu sudah menikah dan menemukan pasangan hidup yg benar" menghargai dan mencintai lu dengan sepenuh hati. Intinya stop seks bebas.

  2. Terjawab sdh Dan benar Dia memang Setia kalau Sama pacar nya.. Farr.. Mkasih sdh menjadi bagian Dr masalalu. Terserah org menilai lo gmn.. Dimata gw lo tetap sosok yg baik

  3. Golongan org yg g tkt dosa dia nih🙈🙈🙈..mg anak2ku ga kyk gini..LBH menghargai wanita…dan para wanita hargailah dirimu jgn SMP kyk BRG pakai buang🤢

  4. Dimana mana ngaku kalo dah ngewe ama ratusan cewe dri remaja, ngaku juga dah pernah kencing nanah (atau apapun lah intinya kena penyakit kelamin). Tapi giliran ada masalah gini malah binggung malah cari pembelaan sana sini, lah apa yg anda tanam apa yg anda tuai dong hahaha

  5. Berawal dari sini lah , semua terbuka 😂😂😂, makanya jangan bangga uda nidurin berapa cewek, dosa kog di banggain,
    inget nti lu punya anak perempuan..

  6. Copas dr twt seorang
    sutradara:Benar,yang mengganggu
    adalah bagaimana orang ini
    menciptakan nilai laki" dr kuantitas
    penjelajahan kelam*n &menjadikan
    perempuan sebatas angka.Sangat
    merendahkan derajat wanita.Bisa diliat
    dr bnyk konten dia,lokasi di 1G dia.Dan
    sdh selayaknya kita semua wanita
    &laki" yg punya anak perempuan,adik
    perempuan, keponakan perempuan,
    punya ibu marah sm ini orang.Krn
    seorang public figure hrs pny
    tanggujawab ke masyarakat,bukan
    menormalisasi hal" ga bermoral yg
    dianggap keren &open minded.

  7. Awalan desta uda bilng super bangke ni orang, ternyata bener dia ceritain kebangkean dia sendiri. Nah ditambah ada laporan pelecehan skrng. Moga cepat kelar kasus nya yah, moga Allah lancarkan hukuman bagi yng salah..

  8. Setelah rame bnyk laporan korban yg merasa dilecehkn Gofar, gw baru iseng mampir kemari dan nonton, dan feeling gw Gofar emang bersalah. Memalukan

  9. Walopun pas nonton ini banyak 'ewwh'nya, syukurnya dari tayangan ini jd tau kalo orang modelan begini tuh emang nyata adanya, dan ga cuma 1 2 tapi buanyaaakkk. Hanya krn si gofar aja terkenal, jd bikin orang2 tertarik nonton. Semoga dgn adanya tayangan ini terutama perempuan2 di luar sana yg udah nonton bisa aware, tau dan memilah2 laki2 mana yg bisa menjerumuskan,dan laki2 mana yg bisa dijadikan imam.
    Ngeri bgt ga sih di sekitar kita bisa aja ada cowo yg pola pikirnya ky gini, dan tiap ketemu lawan jenis dia ngebatin yg engga2. Naudzubillahimindzalik. 🙁

Comments are closed.

все для косметологов

Latest

5 корейских солнцезащитных кремов для лица

В видео рассказываю и показываю пять разных корейских санскринов для лица в виде молочка, масла, тонированного стика, ролика и кушона. Все солнцезащитные средства были любезно...

Что с моими волосами? #Сыворотки для волос #Фаберлик серия SALON CARE

Регистрируйся на сайте и заказывай любые товары #Фаберлик со скидкой от 20%. За каждый заказ #подарки плюс закрытые #распродажи со скидками до...

СОЛЕВОЙ ПИЛИНГ для головы с маслом Брахми для РОСТА ВОЛОС и ПРОТИВ СЕДИНЫ.Лечение домашние условия

Подпишись и смотри первым: Отрастить длинные и красивые волосы, ускорить рост волос, предотвратить раннее ... source

Пилинг для кожи головы от Ollin 🤍

Обзор на пилинг для кожи головы, как применять дома, зачем нужен и почему удобнее, чтобы пилинг вам делал мастер. Róisín Murphy - Incapable ... source

Маска для лица и скраб для тела

My Instagram : - Обязательно подписывайтесь ! Мой второй канал / New Channel : Мой англ яз фэйсбук / FB page ... source
СМАС лифтинг Альтера в Киеве