d'savor body whitening serum | Seminggu LANGSUNG PUTIH

💕thanks for watching
💕Jangan lupa SUBSCRIBE
Kalau ada request video coment aja dibawah ya
.
Instagram
@putribudilestari

@ficar.amriza

@stalkng_corner

Blog

lesputrii@gmail.com : Gmail Endorsment
FREE ENDORSE & PROMOTE)

—————————————————————
*
skin type : Normal to Dry
Tone : Yellow Undertone (warm)
*
Camera :
— Samsung Galaxy J7 Pro
— Canon EOS M10
Edit :
Wondershare Filmora / Sony Vegas Pro 13.0
*
Lighting :
— Ringlight Latour BI Color 3200-5600K
HD 18S
Made In China
— Ringlight LED
DIY Buatan Sendiri
Homemade
— Lampu Bolam Philip
Lampu belajar dengan bolam 20 watt

—————————————————————

source

скрабер ультразвуковой

33 КОММЕНТАРИИ

  1. tolong gw bingung mau beli yg dsavior apa yg glowing body kosmetic … dr harga mahalan yg glowing body si . tapi yg dsavior bnyak yg rivew ..

  2. Teman2 aku aku jg pake nihh ….blm hbs 1 btol sihh ..tapi ini bner2 bagus kok ..ccok di smua jenis warna klit ..gak bikin dempul,gak bkin abu2,,wajib rutin donkk biar maksimal cerah kenyal sehat …klo sdh putih nnti bisa glowing jg kok …bisa utk bekas luka,belang,bisa utk streactmark juga lohh ….isi banyak dgn hrga murah ……kwalitass sangat ok …sdh BPOM dan halal …aman bumil busui …..paling d'best bagi akuu ..

Comments are closed.

все для косметологов

Latest

Крем и маска из основы для крема. Как сделать крем для тела.

Основа для крема содержит большое количество питательных и увлажняющих компонентов и полностью готова к производству. Обладает бархатистой текстурой, придает коже нежную шелковистость. Для изготовления...

Can Silk Lotion Review || The Soumi's Can Product Hair Mask For Dry Damage Hair || DESI BONG BEAUTY

Topic: Soumi's Can Silk Lotion Review Hello Viewers This is Puja and welcome back to my Youtube channel DESI BONG BEAUTY, and I hope...

КОКОСОВОЕ МАСЛО ДЛЯ ЛИЦА И ВОЛОС

КОКОСОВОЕ МАСЛО ДЛЯ ЛИЦА И ВОЛОС. Правила применения, правила использования, польза кокосового масла. Масло кокоса обладает уникальными свойставами, в этом видео я...

DIY: Body Shimmer Oil✨🥰

My Beauty Store💕 : How To Start A Successful Lipgloss Business Ebook🛍💰: Learn How To Start Your Own Successful Online Business💕: Generate Sales &...
СМАС лифтинг Альтера в Киеве